Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Desember 2009

mesin kue telor gabus


11 komentar:

  1. Saya ibu Goriwari dari cikajang - garut, tertarik dengan mesin telur gabus, harganya berapa? dan spesifikasinya gimana ? terima kasih. Mohon jawabannya. Email ke ocute.bags@gemail.com

    BalasHapus
  2. kecepatannya berapa?butuh listrik seberapa?harga berapa?email saya di e_daruni@yahoo.com

    BalasHapus
  3. pagi,,kecepatan nya berapa yah? berapa watt? dan dijual berapa? balas ke email saya di rahmajuni25@gmail.com... Terims

    BalasHapus
  4. untuk informasi hubungi 085223400570 ( asep nugraha )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk info sepesifikasi mesin dan Harga berapa pak. lukilos78@gmail.com

      Hapus
  5. Berapa harga mesin pencetak kue gabus mohon dikirim ke email : jhonsutara@gmail.com

    BalasHapus
  6. Mohon info harga mesin cetak gabus nya brp dan kapasitas produksi nya brp per jam.
    Apa ada yg manual

    BalasHapus
  7. Mohon info berapa harga mesin cetak gabus

    BalasHapus
  8. saya ingin berbagi dengan Anda semua tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan pinjaman yang sangat baik dan jujur ​​​​yang terdaftar di Amerika Serikat, karena saya melamar sebagai pinjaman awal, saya butuh beberapa dokumen untuk memenuhi persyaratan mereka tetapi insya Allah saya berhasil dan bekerja dengan lancar sebagai pengusaha. hubungi whatsapp: +18632310632 / pedroloanss@gmail.com untuk semua jenis bantuan keuangan seperti pinjaman dan fasilitas investasi.

    BalasHapus